Seri SOFT Intertops Poker diawali dengan tawarkan freerolls


Seri SOFT Intertops Poker diawali dengan tawarkan freerolls tindakan juara – Intertops Poker mengawali seri SOFT mereka ini hari, memberi beberapa pemain akses ke dua gulungan gratis dan Kompetisi Champions yang ditanggung $ 5K. Bersamaan dengan poker perlakuan kompetisi khusus lewat 10 Mei, website ini sediakan $ 100 bonus blackjack lewat Mei 12 th dengan Blackjack Quest.

Informasi Seri SOFT:

Seri SOFT tahunan diawali ini hari di ruangan poker online berperingkat paling atas, Intertops Poker. Seri ini direncanakan dengan menimbang pemain wisata, tampilkan 20 acara dengan keseluruhan $ 25.750 uang kontan kompetisi untuk diperebutkan.

Ini hari, seri diawali dengan 2 freerolls, masing-masing tawarkan hadiah uang $ 300. Acara terus akan tiap hari lewat Mei 10 th , sampai $ 5K Champions Kompetisi diawali. Membeli untuk acara poker dimulai dari $ 1 dan cuma pergi dengan tinggi $ 20, membuat gampang untuk siapa untuk ikut. Semua acara akan sediakan ticket ke acara juara akhir.

Kolam hadiah dimulai dari $ 300 dan capai $ 3.000. Acara paling akhir mempunyai kelompok hadiah paling tinggi $ 5.000. Selainnya kemenangan tunai, mereka yang finish pertama akan terima hoodie Seri SOFT datangi Website judi online paling dipercaya.

Manager poker Intertops mengatakan jika saat ini, beberapa orang punyai waktu. Pemain yang baru mengenali games ini masuk ke situs. Dengan pembelian rendah SOFT dan pola kompetisi yang lain, seri poker online memungkinkannya yang kurang eksper untuk mengambil sisi.

Penawaran Blackjack:

Bersamaan dengan LEMBUT, Intertops Poker tawarkan persetujuan Blackjack Quest. Pemain bisa mendapat bonus $ 100 dengan kumpulkan tipe blackjack tertentu. Dari Mei 4 th ke 12 th , pemain harus kumpulkan Alam Blackjack, satu warna Blackjack, dan Club Blackjack. , pemain harus memperoleh dua ataupun lebih Alami Blackjacks dalam games yang serupa. Saat ini terwujud, pemain akan memperoleh bonus uang kontan!

Kunjungilah Betslot88 sekarang juga !

Author: admin