Hai Redaksi, Hai Januari 2019

YOGYAKARTA, MATAMEDIA-RI.com – Terimakasih untuk tahun 2018 kepada kalian semua sudah mau bersinergi dengan kami,

Tapi jangan terlalu berekspektasi kepada kami, kami bergerak tidak untuk dibayar maupun mau untuk dibayar, dengan segala kewajiban kami yang harus diselesaikan demi sertifikat kelulusan sebagai #MahasiswaDanMahasiswi kami belum bisa terlalu dinamis, tapi kami idelis bergerak untuk bersinergi sebagai sesama pemuda dan pemudi #RepublikIndonesia, dan saling #Bersinergi #MenguaraikanMakna, #Gagasan, #Mimpi, bahkan #Mimpi untuk #IbuPertiwi,

Kami tahu kehadiran negara belum hadir sepenuhnya kepada sebenarnya jelata, dan Public Watch Dog kini semakin menggonggong yang baik-baik saja kepada para penguasa, mari wahai #Pemudi dan #Pemuda #Kita #Bersinergi!

Jikalau ada seorang diluar sana harus mempupuskan mimpi, dia akan membaca bahwasanya ada mahasiswa dan mahasiswi dengan keadaan terbatas tetap berusaha meraih mimpi

Kami harap bisa mengurangi kemuakkan pemudi-pemuda yang muak karena yang ditampilkan di media massa hanya keburukan-keburukan dari mahasiswa dan mahasiswi

Tidak semua yang terciduk karena narkoba, video pornografi dan segala macam tetek bengek kasus yang diangkat kepermukaan mencerminkan sepenuhnya dunianya mahasiswa dan mahasiswi!

Di saat para penyelenggara negara tidak yang ada menjadi panutan, mereka diluar sana akan membaca kakak-kakak dan abang-abangnya masih ada untuk menjadi seorang panutan yang dapat menginspirasi, & terus berusaha bergerak untuk meraih mimpi.

Pada kenyataannya mahasiswa dan mahasiswi #RepublikIndonesia tidak sebebal yang dituliskan media massa, dan tentunya pada hari ini kami tahu apa itu kooperasi media dan media kooperasi! Dan juga, kami tahu po-tikus-tikus demokrasi pelihaaraan para oligarki!

Kami akan tetap bergerak dengan dengan segala keterbatasan yang ada, terus berusaha semakin dinamis, tetap menjaga idealis agar tidak terkikis oleh para oligarkis yang menyukai mahasiswa dan mahasiswi tampil buruk di atas panggung media massa, tapi sebenarnya kami memahami bahwasanya kami energi yang positif bagi #IbuPertiwi.

Mari, wahai #Pemudi dan #Pemuda; #Mahasiswa dan #Mahasiswi #Kita #Bersinergi, kami dan kalian semua mari kita bersinergi, #MenguaraikanMakna, #Gagasan, #Mimpi, bahkan #Mimpi untuk #IbuPertiwi.

Mardekaaa…!!!

01/Januari/2019

#GenerasiMudaMenginspirasi

#IndonesiaRaya #RepublikIndonesia

#Sastra #SastraIndonesia #Prosa

#Sajak #Syair #Puisi

#SalamMahasiswa #MATAMEDIA

#MagazineOnline #PersMahasiswa

#CivitasAkademika

#ComprehensiveNewsFeature

#buruhtinta

Penulis: *R★.V.★N*

 

Tinggalkan Balasan