Hello Fktv

MATAMEDIA- RI.com – Hallo guys, sering hangout dikarokean? Pastikan , kalian semua pasti pernah bareng temen hangout ditempat karaoke. Nah, kali ini kita akan mengunjungi tempat karokean terbaik di kota Yogyakarta  buat teman semua, Yeeahh….

Kita akan mengunjungi dan menemui mbak Rani berparas cantik yang asli Jawa Timur sekarang berposisi sebagai marketing dari salah satu tempat karokean yang pastinya keren, dekat, terutama ramah dikantong anak kos-kosan yang ingin karokean yaitu “HELLO FKTV”.

Mbak Rani sendiri sudah  2 tahun berkarya di Hello dan saat ini berkesempatan menuangkan ide dan tenaganya dibagian marketing. Mbak rani sendiri mengatakan “merasa tertantang untuk membuat hello menjadi karokean terkenal bukan di Jogja saja bahkan berkeinginan orang dari luar Jogja juga mengenalnya. Sebelumnya dia tidak pernah berkecimpung didunia marketing maupun hal-hal berbau branding. “Pada awalnya buat saya membranding suatu merk bukan hal mudah ya, apalagi membranding merk baru”, ungkap mbak Rani.

Hello berkantor pusat di Semarang dan untuk area Jogja, Hello berada dalam satu manajemen dengan Executive Club Hotel DAFAM. Hello Jogja sendiri terletak di lokasi yang strategis yaitu dekat dengan beberapa kampus dan kos-kosan mahasiswa atau lebih tepatnya beralamat di Jalan Seturan Raya (Yogyakarta) bersebelahan dengan bangunan Hotel Merapi Merbabu.. Terhitung 3 tahun sudah Hello menjadi pilihan pertama warga Yogyakarta untuk karaokean.

“Hello FkTV sendiri sangat mengunggulkan bagian servicenya. Jadi bagi calon staff akan ada traning kayak sekolah gitu. Ntar selama training mereka bakal dapat materi tentang service dalam satu bulan penuh. Setelah melewati training satu bulan penuh, staff baru “aplikasikan”. Prinsip pelayanan hello sendiri menganggap tamu itu bukanlah raja melainkan teman dan sahabat. Jadi kayak teman sendiri yang lagi main kerumah kita. Sehingga itu menjadi daya tarik buat tamu yang berkunjung, dan itu kesan yang kita ingin dapatkan sama tamu, yang bikin mereka selalu ingin kembali lagi. Jadi prinsip pelayanan friendly membuat kita berbeda dengan tempat karaokean yang lain”, ujar  Rani.

Hello FkTV mempunyai banyak program yang memanjakan para tamu berkunjung yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pengunjung masing-masing seperti paket promo untuk mahasiswa, dan masih banyak paket lainnya. Dalam segi room hello memiliki  20 kemudian mempunyai 6 jenis rroom yaitu small, medium, large room, deluxe room, vip room dan vvip room. Room sudah memiliki toilet. Toilet sengaja kita buat didalam karena kan orang agak males untuk keluar masuk room hanya untuk ke toilet yang jaraknya agak kebelakang. Room-room yang memiliki toilet didalam mulai dari large sampai vvip saja. Nah, sedangkan karokean lain yang ada toilet didalam room itu hanya vvip saja biasanya.

Hello FkTV banyak memanjakan tamu dengan berbagai promo. Bagi customer hello punya member yang bisa digunakan. Promo buat mahasiswa menunjukkan KTM dan bagi pekerja ada promo dengan menunjukkan ID CARD  sehingga mendapatkan diskon 50% diadakan dalam sekali seminggu saja. Member customer dalam hello ada 2 yaitu Fabolous dan Fantastic. Keunggulan jadi member fabolous yang didapat diskon setiap hari dengan diskon 30% room dan  FNB 10%. Sedangkan member fantastic 30% room FNB 10%. setiap hari dan setiap kali datang gratis 1 jam.

Hello FkTV sendiri hampir setiap bulan mengadain event. Event yang dilakukan baru-baru ini seperti bulan Febuari saat Valentine Days. Dalam event Valentine Days tersebut mengadakan donor darah dan seandainya hari Kartini nanti hello juga mengadakan event. Begitu juga misalkan adanya hari yang dianggap “khusus” akan di adain event dengan acara menyesuaikan atau apa yg ingin diadakan pada hari “khusus” tersebut dan itu sudah pasti.

Nah guys kalian sekarang udah kebayang kan seberapa asiknya karaokean dan hangout di Hello FkTV. So, tunggu apalagi buat kalian yang sedang bosan atau pengen karaoke sambil ngumpul bareng teman dan keluarga, langsung aja meluncur ke Hello FkTV, tempat karaoke paling asik, keren, dan ga bakal bikin kantong bolong.

 

Penulis: Dahlan Lubis Mcxaverius

Editor: *R★.V.★N*

Tinggalkan Balasan