Aniaya Jogja

MATAMEDIA- RI.com – Café merupakan tempat paling favorit pilihan mahasiswa untuk hangout masa kini. Meski hanya untuk sekedar kumpul bareng teman, menghabiskan waktu luang dalam obrolan panjang, tempat pertemuan untuk diskusi, menjalin bisnis, atau sekedar hangout sendirian untuk mencari inspirasi dalam berkarya, merampungkan tugas dan masih banyak lagi. Apalagi untuk mahasiswa yang doyan hangout, biasanya mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam di Café.

Itulah mengapa di Jogjakarta, sebagai kota pelajar yang penuh dengan mahasiswa dari berbagai kalangan dan daerah, Café bukanlah tempat yang jarang atau bahkan sulit ditemukan. Hampir di setiap sudut kota, di dekat kampus-kampus bahkan di kawasan kosan mahasiswa, Café bertebaran dan marak ditemukan.

Nah, diantara ratusan atau bahkan mungkin ribuan Café di Jogjakarta, kali ini Mata Media mengajak para pecinta hangout atau penjelajah kuliner makanan unik untuk menjajal salah satu Café yang rekomended, nih. Penasaran seperti apa Café pilihan MM edisi kali ini?

Langsung saja, yaitu Aniayya Jogja.

But wait!

Aniayya? Kenapa namanya terdengar seram? Jangan-jangan tempatnya pun seram?

Haha, jangan takut dulu hangouters. Penasarankan kenapa dinamakan Aniayya?

Aniayya Jogja, Kenyang semena-mena. Slogan yang mewakili makna dan filosofi namanya. Buat pengunjung yang datang kesini, bersiaplah untuk dianiaya! Bukan, bukan sama pemiliknya kok, tapi sama kelezatan makanannya!

Meski menu dalam Aniayya Jogja tidak menyediakan makanan berat, namun mengenyangkan karena tersaji dengan porsi yang mantab! Ngga cuma porsinya aja yang bakal menganiaya pengunjung, tapi juga kelezatannya yang nendang!

Menu Aniayya yang bertemakan keju ini, menyajikan berbagai sajian unik bertopping keju yang nggak kira-kira banyaknya! Salah satunya Indomie Goreng Keju. Parutan kejunya menggunung sampai-sampai menu utamanya saja ngga kelihatan! Nggak kebayangkan, Indomie goreng bertopping keju? Mau tau gimana rasanya? Datang saja dan bunuh rasa penasaranmu dengan memesan menu-menu unik disini. Ada juga French Fries Keju, Roti Bakar Keju, Roti Bakar Susu Keju Topping Oreo dan Ice Cream, Roti Susu Meses Keju, dan masih banyak lagi.

 

 

Meski tema menunya keju, namun ada juga lho menu unik lain yang ngga kalah lezatnya. Misalnya Mochi Ice Cream, Oreo Goreng, Roti Bakar Marshmellow, Roti Bakar Marshmellow Oreo, Roti Bakar Pisang Milo, Roti Susu Nutella Topping Ice Cream, Sosis Jumbo Bakar, Sosis Jumbo Lada Hitam, Marmie Smoked Beef dan masih banyak lagi.

 

Hangouters, kalau cuma makananya aja yang unik, tentu nggak lengkap dong tanpa minumannya. Jangan ketinggalan juga dengan berbagai varian Milkshake, Lemon Water, Milo Float dan lain-lainnya.

Aniayya Jogja yang mulai eksis sejak 2012 lalu ini didirikan oleh Ririt dan dikelola bersama Hendy sebagai investor sekaligus marketting. Hangouters bisa datang ke Aniayya Jogja di Jalan Yos Sudarso No. 2 Yogyakarta, DIY dengan kode pos 55224 mulai jam 12.00 hingga jam 22.00-01.00 dini hari. Pada bulan puasa ini buka jam 16.00 sampai 12 malam. Soal harga, hangouters  ngga perlu khawatir. Demi kepuasan pelanggan, Aniayya mengerti kok perasaan keuangan mahasiswa, hehehe. Aniayya memasang harga dengan kisaran Rp 3.000 hingga Rp 25.000 saja. Jadi, tunggu apa lagi?? Let’s check it out!

Penulis: Latifah Nur Hidayati

Editor: *R★.V.★N*

Tinggalkan Balasan