ANGKRINGAN MINANG

Citra rasa Padang dengan harga kantong mahasiswa dan mahasiswa.


YOGYAKARTA, MATAMEDIA-RI.com– Angrkingan Minang ??? mungkin sebagian orang berpikiran Angkringan Minang ini hanya untuk orang minang saja. Sabar dulu gaes tempat yang bernuansa kekinian ini tidak hanya untuk orang Minang saja, loh tapi untuk khalayak umum yang artinya siapa saja bisa nongkrong maupun berbaur dengan teman-teman yang lain juga.

Kuliner yang bernuansa Minang ini harganya sangat terjangkau bagi mahasiswi, mahasiswa, anak kost dan menu varian rasanya sendiri ada banyak loh. Sebuah gebrakan baru yang dibuat oleh mahasiswi Universitas Mercubuana Yogyakarta angkringan bernuansa Minang.

Buat mahasiswa-mahasiswi yang menyukai tempat angkringan namun bernuansa Minang dan kekinian bisa mampir saja ke Angkringan Minang lokasinya sendiri berada di Jl.Wahid Hasyim No. 11, Dabag, Condong Catur Kec. Depok Kabupaten Sleman,Yogyakarta 55253. Di jamin kalian akan disuguhkan dengan makanan dan minuman yang sangat enak lohhh!

Pemilik Ankringan Minang ini bernama Prima Safitri, lahir di Sumatra Barat Kota Padang Tanggal 23 Januari 1998. Lahir dari keluarga mamak Ruaida dan bapak Tamrin. Prima Safitri selaku founder Angkringan Minang ini memulai usaha miliknya sudah memasuki 10 bulan dimulai sejak Maret tahun 2017, dan usaha milik dia mulai banyak pembelinya.

Sebelum Dia mulai membuka Angkringan Minang dulu membuka usaha yang bernama Kop Mil Uni, namun sangat disayangkan Kop Mil Uni dulu dipandang sebagian orang itu makanan yang mahal dan seiring mulai sepinya Kop Mil Uni dia membuat gorengan dan ditipkan di warung makan seperti  bubu rayam lontong sayur.

Namun tidak berselang lama kemudian akhirnya dia mengganti nama menjadi Angkringan Minang dikarenakan belum adanya orang padang yang membuka warung makan dan ciri khasnya yaitu makanan dan minuman yang disediakan.

Angkringan Minang makanan khas Padang salah satu gebrakan yang dibuat oleh founder Angkringan Minang yaitu Prima Safitri, karna dia melihat peluang usahanya masih ada lalu akhirnya dia membuka Angkringan Minang dengan ciri khas makanan padangnya, harganya pun terjangkau buat mahasiswa-mahasiswi.

Angkirngan Minang dibuka mulai pukul 19.00 – 24.00 WIB untuk hari senin sampai jumat, sedangkan kalau hari Sabtu dibuka mulai pukul 19.00 – 02.00 WIB, sedangkan kalau hari minggu Tutup. Kenapa kalau hari Sabtu di buka dari jam segitu sampai ditutup jam segitu? Karna anak-anak muda senang sekali melepas penak di Angkringan Minang dikarenakan malam Minggu dan nyaman dibuat untuk nongkrong buat anak-anak muda.

Kapiten Adalah Minuman yang dijual di Angkringan Miang lohhh gaes. Rasanya seperti coca-cola namun memiliki ciri khas tersendiri dalam rasa Kapiten tersebut dan harganya sendiri kisaran 15 ribu perbotol sudah memakai gelas dan es batu, jika memakai susu 18 ribu, harga yang ditawarkan pun sudah sangat terjangkau karna minuman ini termasuk yang paling laris lohhh.

Dan pengunjung yang makan di Angkringan Minang ini banyak mulai dari anak muda hingga orang tua tapi lebih banyak anak muda karna berkumpulnya anak-anak muda dan dari pengunjung ada juga yang membeli minuman ini dan berkata “minuman ini sangatenak mas” kata pembeli yang membeli minuman tersebut.

Di jamin mantap dan tidak akan rugi kalau kalian membelinya. Kalau kalian ingin tau rasanya datang aja langsung ke Angkringan Minang dan nikmatin sendiri raasanya.

Selanjutnya ada Mie Pedas Gila ini harganya sangat terjangkau kisaran 12 ribu lohhh, dengan harga yang segitu kalian bisa menikmati makanan yang paling banyak di beli di Angkringan Minang ini. Dijamin tidak akan menyesal karna telah membeli makanan tersebut.

Kop Nil Uni Original salah satu minuman segar dan enak harganya pun sangat terjangkau bagi mahasiswa-mahasiswi dengan harga  9 ribu rupiah kalian bisa loh menimati kesegaran yang diberikan minuman dari Angkringan Minang ini. Minuman enak yang ada di Angkringan Minang lohhh gaes. 

Pasti kalian bertanya tanya ada ngak sih yang unik dari Angkringan Minang ???

Yang jelas pasti ada dong.

Yang bikin Angkringan Minang ini menarik karena jualannya sendiri kayak foodcard dan kalau setiap malam minggu pasti ada alat musik dan disetiap malam minggu ada live musik, jadi foodcardnya bakalan rame dan di angkringan minang ini juga menyediakan beberapa games seperti gaple, kartu uno, kartu remi, dan kartu koa.

Kartu Koa ini yang tau hanya orang-orang yang dari Padang dan kalau setiap malam minggu pasti orang-orang padang main Koa disini juga mahasiswa kalau ngak disediakan gaple pasti bakalan bosan makanya Founder Prima Safitri menyediakan beberapa permainan biar mahasiswa betah untuk nongkrong di sini dan membeli makan dan minuman yang disediakan disitu.

“Kalau mau buka usaha itu jangan buka usaha yang langsung gede mulailah dari usaha kecil dulu dann gak usah takut zonk, biasanya orang pasti bakalan dari 0 dulu dan usahanya pasti sepi dulu dan juga tidak mungkin kalau membuka usaha langsung rame pasti mulai dari sepi dan seiring berjalannya waktu pasti akan rame, usaha tidak akan menghianati hasil” ungkap founder Angkringan Minang Prima Safitri.

So, buat kalian anak-anak muda yang ingin nongkrong datang aja ke Angkringan Minang makanan dan minuman yang disediakan sebanding dengan harganya juga lohhh. Dijamin tidak akan menyesal kalau kalian sudah datang dan memesan di Angkringan Minang.

Penulis: *R★.V.★N*

Editor: Edi Sutrisno

Tinggalkan Balasan