HAI REDAKSI

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam sejahtera bagi kita semua.

Alhamdulillah puji syukur kehadiran Allah SWT, serta shalawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW kita haturkan atas terbitnya majalah Mata Media edisi II Maret 2017. Kami persembahkan kepada pembaca yang telah menanti kami untuk terbit kembali.

Sebagai mahasiwa-mahasiswi memperoleh informasi aktual, faktual dan yang baik dapat menginspirasi adalah kewajiban. Salah satu jalan memperoleh informasi tersebut adalah melalui pers mahasiswa. Media yang baik dan berbobot bisa menjadi sumber informasi sekaligus sumber ilmu bagi yang membacanya dan dapat menginspirasi khalayak luas.

Mata Media merupakan organisasi pers mahasiswa yang bergerak di bidang jurnalistik berupa majalah cetak. Sebagai wadah penyediaan dan penyampaian informasi yang mendalam, matang, dan lengkap. Keberadaan Mata Media akan berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan akan informasi yang di kalangan civitas academica;  baik itu mahasiswa, pelajar, dosen, dan masyarakat.

Mata Media hadir sebagai fasilitator penyampaian dan pemenuhan imformasi bagi seluruh kalangan civitas academica universitas maupun khalayak luas yang ada di seluruh wilayah Indonesia yang bisa kami jangkau. Mata Media akan menginformasikan berbagai macam imformasi baik hard news maupun soft news yang bersifat akademik, mendidik, informatif, membuka wawasan dan menginspirasi bagi yang membacanya.

Melalui   25/26? rubrik yang kami kemas secara mendalam, matang, lengkap, menarik dan informasi yang unik akan kami sajikan di Media kami. Dengan tagline “Generasi Muda Menginspirasi” kami berharap setiap orang yang membaca media kami  akan dapat terinspirasi untuk melakukan hal yang berguna bagi kehidupan di lingkungannya maupun bagi bangsa dan negara.

Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh narasumber, dan juga pihak-pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam setiap proses pembuatan majalah ini. Terima kasih juga untuk seluruh anggota dan kepengurusan atas dedikasinya yang mau tetap terus berproses dan berusaha dalam menyusun majalah ini hingga terbit. Insya Allah apa yang kita cita-cita pada edisi kedua ini telah terpenuhi.

Selama dua bulan lebih para anggota Mata Media telah berkerja keras baik dalam peliputan maupun penulisan. Adapun kekurangan dari majalah ini yang luput dari penglihatan kami, kami atas nama Mata Media memohon maaf sebesar-besarnya dan kami terbuka untuk saran dan kritik yang membangun untuk edisi selanjutnya.

Mata Media akan selalu berupaya penuh untuk selalu memberikan informasi yang bersifat akademik, mendidik, informatif, membuka wawasan dan menginspirasi bagi yang membacanya. Mata Media akan ikut serta dalam mengamalkan isi pembukaan UUD 1945 Republik Indonesia yaitu ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa dengan bacaan yang ada pada Mata Media. Di penghujung kata kami mengucapkan selamat membaca semoga karya kami bermanfaat dan berguna bagi para pembaca.

 

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.