Open Recruitment: Open Your Knowledge with Journalism

YOGYAKARTA, MATAMEDIA-RI.com – 5 tahun sudah MATA MEDIA beredar di kalangan mahasiswa-mahasiswi antar kampus di Yogyakarta dan beberapa kampus diluar kota. Melewati jalan-jalan yang tidak gampang, tapi itu justru akan membuat kami tidak sombong. Cetakan majalah pertama MATA MEDIA terbit tepat di hari Kartini tahun 2014. Pada perjalanan MATA MEDIA telah menerbitkan majalah cetak pada bulan Maret 2017 dan Juli 2017. Seiring makin diterimanya MATA MEDIA di kampus-kampus yang ada anggota redaksi MATA MEDIA maka kamu memutuskan membuat website dengan alamat matamedia-ri.com untuk melipat jarak dan waktu.

MATA MEDIA independen sesuai dengan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers. Selama menulis dan meliput tentang civitas academica mata media telah banyak melakukan MoU media partner peliputan kepada UKMF/HIMA/BEM. Atas dasar makin diapresiasinya MATA MEDIA sebagai pers mahasiswa-mahasiswi maka MATA MEDIA akan melakukan Open Recruitment dari tanggal 1-30 Oktober untuk setiap mahasiswa-mahasiswi yang ingin bergabung dalam MATA MEDIA dengan tema *OPEN YOUR KNOWLEDGE WITH JOURNALISM*.

MATA MEDIA merupakan lembaga sosial / organisasi yang bergerak di bidang jurnalistik. Sebagai wadah penyediaan dan penyampaian informasi yang mendalam, matang, dan lengkap. Keberadaan Mata Media akan berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan akan informasi yang di kalangan civitas academica;  baik itu mahasiswa, pelajar, dosen, dan masyarakat.

MATA MEDIA hadir sebagai fasilitator penyampaian dan pemenuhan informasi bagi seluruh kalangan civitas akademika universitas maupun khalayak luas yang ada di seluruh Indonesia. Mata Media akan mengimformasikan berbagai macam imformasi baik hard news maupun soft news di berbagai kampus di Indonesia yang bersifat informatif, akademik, edukatif, mendalam, matang, menarik, comprehensive dan menginspirasi bagi yang membacanya.

Melalui  berbagai rubrik yang kami kemas secara mendalam, matang, lengkap, menarik dan informasi yang unik akan kami sajikan di Media kami. Baik online maupun cetaknya. Dengan tagline “Generasi Muda Menginspirasi” kami berharap setiap orang yang membaca media kami baik di cetak maupun di online akan dapat terinspirasi untuk melakukan hal yang bermanfaat bagi kehidupan di lingkungannya maupun bagi bangsa dan negara.

Visi dan Misi:

Menjadi media yang menginformasikan berbagai macam imformasi di berbagai kampus di Indonesia yang bersifat akademik, mendidik, mendalam, matang, lengkap, menarik dan menginspirasi bagi yang membacanya di kalangan civitas akademika seluruh universitas maupun masyarakat luas yang ada di seluruh indonesia.

Tertanda:

Pimpinan Umum: *R★.V.★N*

“Open Your Knowledge with Journalism”

Pendaftaran 1-30 Oktober 2018

Generasi muda, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi tidak lepas dari kerja teknis seorang jurnalis. Rasa ingin tahu akan membawa kita dalam proses pengembangan wawasan dan pengetahuan yang luas. Menjadi seorang jurnalis bukan hanya mengasyikan tetapi harus berani membuka wawasan untuk menyebarkan informasi kepada khalayak dengan penuh tanggung jawab.

Mata Media mengajak generasi muda membuka seluruh wawasan dalam proses kerja jurnalis untuk berperan aktif dalam penyebaran informasi di era millenial.

Mata Media membuka pendaftaran anggota untuk tergabung dalam tim keredaksian, diantaranya:

  1. Jurnalis
  2. Penulis
  3. Layouter
  4. Fotografer
  5. Videografer

Pendaftaran dibuka untuk mahasiswa aktif, minat di bidang jurnalistik, dan mau berkomitmen menjadi bagian dari Mata Media.

Formulir pendaftaran, buka link:

http://goo.gl/e27Rkm 

Pimpinan Redaksi: Wiwin Winarni

Tinggalkan Balasan